Selasa, 27 November 2012

Siwon ngaku udah Kangen sama Leeteuk

      Siwon Super Junior dikenr paling mbeal sebagai salah satu member paling sibuk dan beberapa kali absen di kegiatan Super Junior, tapi tentu aja hal itu bukan berarti Siwon gak punya perhatian khusu buat personel lainnya, termasuk Leeteuk.
      Dalam sesi wawancara baru-baru ini, Siwon mengaku kalo ia udah ngerasa kangen sama Leeteuk yang baru beberapa hari lalu masuk wajib militer. tentu aja bukan Siwon aja yang ngerasa kangen, tapi juga seluruh personel Super Junior. Dalam kesempatan itu, Siwon juga ngungkapin alasannya kenapa ia gk bisa ikut nganter Leeteuk waktu mau masuk wamil. "Kemarin aku sangat sibuk dengan syuting drama sampai aku gak bisa hadir disana (mengantar Leeteuk wamil), tapi aku udah mengunjungi rumah Leeteuk sebelum ia pergi," ujar Siwon.
       Siwon juga menjelaskan kalo mulai sekarang Super Junior pasti bakal ngerasa ada sesuatu yang hilang dengan absennya Leeteuk. Tapi Siwon mastiin kalo hal itu tetep memberikan hal positif, salah satunya adalah semakin eratnya rasa persaudaraan antara member. "Member lainnya lagi berada di Chili buat konser," lanjutnya. "Aku rasa karena gak ada Leeteuk, mereka juga pasti bakal ngerasa ada sesuatu yang kosong. Tapi mereka bilang kalo mereka malah semakin giat bekerja. Kami udah ngerasa sangat merindukan Leeteuk, tapi kupikir hal ini malah membuat kami semakin dekat satu sama lain," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar